Sesuatu Berhadiah

Sesuatu Berhadiah!!!

Hoy Hoy… gw lagi berbaik hati neeh…
Yap, kali ini postingan gw berbeda, gw bakalan ngasih sesuatu yang berhadiah. Hadiahnya, pulsa 5ribu. Mau??? Hahaha… dikit banget yaaah??? Biarin, dalam konteks remaja ini udah gedhe banget. Bagi gw maksudnya. Udah, jangan protes! Gw ngasih hadiah aja udah untung-untungan. -_-
Sebenarnya ini sama sekali bukan kuis, tapi hanya kemungkinan dan kepastian 1 orang saja yang bakal dapet hadiah. Coba lihat motor di bawah!!! *gamau!
Foto itu gw ambil Minggu, 25 Desember 2011 di deket Malioboro pas gw abis beli kaos truz ngumpul bareng keluarga di depan gereja di dekat Malioboro, sekitar jam 12 siang lah.
Platnya AB  2823 TG. Kayak yang di atas, meski gw bingung, itu TG apa TC? Tapi kemungkinan besaaar banget, itu TG.
Okelaaah. Buat yang merasa punya motor ini, hubungi gw di Twitter @Rexy_Raexhy dengan #ochid. Atau langsung aja komentarin postingan ini. Jangan lupa upload foto STNK motor ini ke mana pun, terserah. Email juga boleh.
Sekian dulu postingan ini. Keren nggak keren urusan keluarga loe. :p

0 komentar:

Posting Komentar