Janji Terbesarku! :D

All about Bahasa Alay

Yiiipppppiiieeee…. Gw nepatin janji kaaann??? Makannya, follow blog ini. :D
Ok, sebelumnya gw jelasin.  Tapi karena kayaknya semua pada tau arti ‘alay’, yaudah skip aja. Langsung ke bahasanya yaaa???
Hah? Gatau? Okelah… *Chid, monolog loe gag keren bllllaaazz… -_-
Alay itu, anak lebay. Lebay itu berlebihan. Berlebihan itu overact. Overact itu aneh. Aneh itu norak.
Jadi, alay itu, anak yang lagi resah nungguin hasil ujian.
*itu alay loe, Chid. -_-
Banyak yang bilang alay itu norak. Gag percaya? Tanya penyanyi dangdut aja. Jangan yang lagi naik daun. Gw benccciiiii banget!!!!!!!!
Udah tau, daun tuuh keeeeeccccciiiiiilllll banget, masih aja dinaiki. Gag berperiketumbuhanan. *Ribet!
Balik. Mereka tuh (baca:Aku. Eh salah, baca : alay!) punya bahasa yang rrriiibet banget. Pokoknya gag bakal loe temuin di buku EYD. Ejaan Yang Dipilih, salah, Dijual maksudku. Buktinya, di tukang loak banyak tuh. Tanya aja, pasti jawabannya “apa?”. Bukan, itu bukan factor congek, tapi berarti emang orangnya gag jualan buku bekas. Mungkin aja jualan besi.
Contohnya ya, banget jadi BEUDH. Haaaiiiyyyhhooo, bacanya gimana? Terserah deh. Gw juga gag tau. (bohong tingkat dusun).
Teruz kalo sms dimulai titik (.). contoh : .lagi ngapain?
SMS dengan huruf besaar-kkeeeccciiilll, angka. Contoh : L46y Betthee beeUUdH niich.
Terus lucu jadi UNYU. Kata yang bagus kan? Sayang banget kalo tau kata ini diciptakan anak overact. Lanjut, gak, gag, ga’ jadi ega. Emang apa urusannya Ega masuk ke bahasa mereka (baca : tukang nasgor)???
Udah, jadi utdah. Deh jadi dech… miris yyaaa??? Gag hemat banget. -_-
Cukup, itu aja yang gw tau. Kalo ngomongnya sih, macem-macem. Sayangnya, blog gag bisa pake’ voice, jadi gw gag bisa ngajarin.
*loe apa’an, Chid? Ngurus amat.
Eh (*), uttdaahh dech, ellloo ega usah nguruSIN 4p4 yang pngen Gw Omongin. Emang elo, unyu-unyu? Gag beeeuuudddhhh tau ega???
(Kok gw jadi alay gini???)
Tenang, itu contoh kok.
Udahan ya, gw mau belajar dulu. E salah, nonton TV maksudku. Byyeee…
Follow @Rexy_Raexhy. Gw gag bakal boseen tau gag?? -_-
Next Post : MOS!

0 komentar:

Posting Komentar