Kriteria #1 : Anak Band

Kriteria #1 : Anak Band

Yihhaaa…….
Balik lagi sama gw, blogger terkeren sepanjang jalan yang beralamatkan rumah ortu yang lagi gw huni bersama 2 ortu karena kakak gw lagi kuliah. Tunggu, emang penting ya loe tau keluarga gw?
YAUDAH!!! *-_-
Kita bakal ngomongin KRITERIA. Tau gag kenapa gw kasih #1? Yap, betul. Karena pager tetangga gw rusak, jadi gw frustasi! Masa’ ayamnya bisa keluar masuk rumah ortu gw? Gag adil banget kan? Emang dikira rumah gw rumah apa’aaaaannn??? (nangis tersedu-sedu sambil nyeduh the tapi kepanasan jadinya jatuh ke kaki truz melepuh.)
Gw ngomong apa sih? Lanjut.
Maksudnya #1 itu bagian pertama. Yap, itu berarti akan ada *1, $1, %1, @1, dkk. Nggak ding, maksudnya akan ada kriteria #2. Gitu lho…
Udah, balik lagi sama masalah. *emang daritadi ngomongin masalah?
Anak band. Udah tau kan bayangannya? Nah, tidak semua anak band itu seperti yang ada di bayangan loe. Anak band ada macem-macem bentuknya. Kali ini, kriteria akan ngomongin anak band yang agak keren, tapi penampilan tetep stylish. Langsung, inilah ciri-cirinya.
1.    Stylish, Penuh Gaya.
Ya, itu ciri pertama. Pake’ sandal. Hahaha… *plakkk. Maksud gw stylish, banyak gaya, gag kampungan. Ciri inilah yang seringkali ngebuat para cewek teriak-teriak kalo liat SETAN. *nggak nyambung, Chid.
Itulah kenapa cewek seneng banget sama anak band, padahal mukanya nggak banget. *bilang aja loe iri. -_-
2.    Modis.
Ciri kedua modis. Entah kenapa, mereka pasti gag bakalan mau ke pesta pake’ sepatu kaca. Karena mereka tau, mereka bukan PUTRI SALJU. Dan mereka gag bakalan pake’ bando ke danau. Karena mereka tau, mereka gag bakal jadi angsa, mereka bukan BARBIE. Serta, mereka gag bakal pake’ anting kalo ke hutan, betul, karena mereka tau mereka gag mungkin jadi orang gila PINOKIO.
Nah, kenapa tulisan di atas yang nyambung cuma si BARBIE? Loe pikir gw tauuukkk???
3.    Pake’ sepatu kain tanpa kaos kaki.
Ciri selanjutnya, mereka biasanya pake’ sepatu kain tapi gag make’ kaos ande-ande lumut. Tau kenapa? Karena gag ada yang jual kaos tersebut. Entah kenapa, mereka gag mau make’ (ato emang gag punya) sepatu olahraga yang biasa gw pake’. Atau nggak, sepatu fan tovel lah. Tapi sepatu kaca juga lumayan. Truz, kalo coba sensasi lain, bisa pake’ hak tinggi. Asal jangan melupakan kewajiban, coz, hak gag bakal ada tanpa adanya kewajiban. Jadi, mana yang lebih dulu, ayam apa telur???
4.    Pake’ kemeja tapi di dalemnya ada kaos.
Ya, emang gitu mereka. MUBADZIR. Udah tau udah pake kaos, masih aja nambah kemeja. Emang pabrik tekstil milik bapak loe? (Jawab : iya)
Meski ada juga yang kebalik, pake’ kemeja tapi dilapisi kaos. Menurut anda, mana yang lebih kereeen??? Yap, betul. SAYA!!! Hahaha… *plakkk.
5.    Kacamata bezzzaaarrr.
Ciri terakhir (Alhamdulillah) adalah mereka biasa pake’ kacamata besar, alias yang biasa dibilang temenku, kacamata DORK. Ngikutin gaya Pee-wee gaskins katanya.
Ya ampun, gw bener-bener gag terima. Kenapa mereka gag ngikutin gaya AFGAN aja? Kan lebih keren, kacamatanya minimalis geetooo. Lebih murah (mungkin). Gag malu-maluin. Plus, dapet diskon 50%. Buruan ke, Mataha**. Sensor, chuyyy.

Udah, gitu dulu kriteria #1 nya. Nyambung kriteria #2, ntar bakalan ada sesuatu yang dibahas. Yap, bener, (emang ada yang njawab?) Ketua Kelas.
Penasaran kan? Gw juga. Kangen banget ama kucing gw. Dan padahal, gw gag punya kucing.
Masih ada yang gw bingungkan. Emang mataha** jual kacamata yang didiskon ya???
OK, lanjut. Follow ya, @Rexy_Raexhy. Like FP Ochid Story. Join this blog!!!
Enjoy yak, tunggu posting selanjutnya. Tunggu juga next post after next post. Gw bakal bahas Tukang Parkir. Keren kan? Tunggu aja… ;)
CuseTeka, ALL!!!

0 komentar:

Posting Komentar