Kriteria #2 : Ketua Kelas

Kriteria #2 : Ketua Kelas

Sebenernya gag cuma bahas ketua kelas aja kok, leader-leader yang lain juga akan diributkan. Jadi, langsung aja. Kenapa gw gag pake’ basa-basi? Betul, karena gw tau gw gag bakal jadi serigala yang nyamar jadi nenek-nenek di serial LITTLE MERMAID. And gw juga tau, kalo gw gag bakalan nendang kapal yang akhirnya jadi gunung BROMO. Jadi, tau kan alasan gag BASA-BASI? *itu tadi loe basa-basi, Ochid.
Langsung aja ke rumah tetangga.
*Tok Tok Tok.
Yahhh, dikunci. :’(. Balik lagi deh. Byeee…
PLEASE STAND BY!!!
Udah lah, langsung aja. Kriteria yang harus dipenuhi agar kelas atau organisasi jadi aman, nyaman, tentram adalah sebagai berikut. Karena biasanya, kelas yang baik adalah kelas yang menghargai jasa CINDERELLA. Kasian, masa’ dia dibunuh biar sungainya bau harum? *itu Banyuwangi, Ochid.
1.    Bukan CEWEK.
Ini cuma menurut gw lho. Jangan ada yang tersinggung!!!
Pemimpin gag sebaiknya cewek, kecuali kalo emang udah gag ada cowok di sekitar sumur. Soalnya, emosi cewek gag stabil. Jadi, pas waktunya *tiit* mereka pasti bakal gampang marah. Kalo gampang marah, anggota kena’, truz anggota gag terima, apa yang akan terjadi??? Yap, mereka bakalan dinner bareng di restoran mahal. So sweet… :’)
Tunggu, emang lagi M perlu disensor ya?
2.    Bukan cowok SENSITIF.
Bayangin aja kalo ketua kelas loe sensitif, pasti bakalan ngepel kelas tiap hari. Kan, dikit-dikit nangis?
Nggak, maksudnya, cowok itu harus bisa kontrol emosi, gag mudah marah. Bisa nenangin anggota yang lagi sedih juga. Contoh, ngasih uang, emas-emasan, arloji, hape, motor, laptop… (ini doorprize ato apa’an???)
3.    Tegas.
Ini yang terpenting! *truz, kok gag ditaruh depan?
Pokoknya, tuh ketua kelas harus punya suara, kelakuan, dan tindakan yang sesuatu banget. Bayangin aja kalo ketua kelas loe suaranya kayak Melly Goeslaw, pasti seisi kelas bakalan goyang dombret terus.
4.    Tanggung Jawab.
Ini juga penting! Tanpa adanya tanggung jawab, gag mungkin THREE LITTLE PIG bisa lolos dari kejaran pangeran yang membawa buah apel buat ngracunin PUTRI TIDUR. Terus, nyambungnya cerita di atas gimana ya?
Tiap tugas yang diberi harus dilaksanakan dengan baik. OK?
5.    Kreatif.
Otak harus main! Contoh, ketika harus mendekor kelas, kalo ketua gag kreatif, gimana anggota mau kerja?
Jadi, misalnya ketua nemu kertas gag penting, gag bakal dibuang. Tapi kertasnya dibubur, dikasih sambal, kecap, kuah, sama daging, truz dimakan. Kreatif kan?
6.    Gag gampang capek.
Udah jadi takdir kalo ketua kelas seringkali jadi suruhan para guru. Makannya, pilih ketua kelas yang semangatnya gag habis dimakan tujuh turunan (Lho?).
7.    Tanpa memandang rupa!
Ini biasanya kesalahan para cewek! Mereka memandang ketua kelas hanya dari TAMPANG. Asal calon alias kandidat tinggi, besar, ganteng, pasti dipilih, gag peduli syarat-syarat di atas!s

Cukup itu aja kriterianya. Terapin di kelas kalian masing-masing. Sssttt… tunggu naik kelas dulu. Jangan sembarangan ganti di masa periode. Okeh?
Jeng jeng, tibalah penutupan. Follow @Rexy_Raexhy. Udah itu dulu, capek ngetik tauuukkk. –“

0 komentar:

Posting Komentar