MOS! 3

MOS! 3

Yipiiieee!!!
Tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, gw bakalan nge-post postingan ini. Kalo gag ketawa, harap periksa ke klinik gigi terdekat, mungkin ada gangguan lambung.
Ya, kita akan ngomongin MOS! Yang bagian ketiga. Mulai bingung pasti, kenapa sih gw seneng banget nge-post yang tentang MOS? Itu karena gw keheranan ngeliat Putri Salju BBM-an sama Cinderella. Gatau kenapa, gw langsung keinget kelinci gw di kandang gw, dulu. Hwaaa….. #nangis terbahak-bahak.
Curiga ya? Jangan-jangan gw suka WAPENDA? Nggak, ding. Gag boleh jatuh cinta pada cewek yang berusia di atas kita. Bukannya gag boleh, tapi gag enak aja. And gag mungkin gw suka yang cowok. Eh whoy, loe kira gw ceweeek???
*ini basa-basi aja lamaaa banget. - -“
Ceritanya gw mulai pas PBB. Waktu itu kan lagi PBB. Eh, udah tau kepajangannya kan? Ciiieee… hebat banget!!! Tau darimana? Buku biologi? Kimia? Ekonomi? Sejarah? Atau PKn? Terus terus… *plak.
Nah, pas MOS kan harus pake’ ID card bergambar katak, jadi… *duak **mukul pake’ sedotan.
Maksud gw, ID card yang ada fotonya. Nah, karena waktu itu gw bimbang pake’ foto yang mana, akhirnya gw pake’ aja foto pas masih SMP. Nah, gw ketika SMP kelas 7 sama SMP kelas 9, berubah jauuuuuuuuuuhhhhh banget. Kelas 7 gw imut-imut, kelas 9 gw amit-amit. Inilah sumber kebringasan gw (Lho?).
Ketika PBB, pasti ada tes mental kan? Yap, biasanya orang yang baris bakalan dibuat ketawa, yang ketawa harus maju ke belakang. Jadi, yang bener, maju atau maju ke depan? Loe protes gw gamp*r.
Disitulah gw beraksi. #halah. Pas kakak kelas keliling, nyampe’ di tempat gw berdiri sambil mikirin minuman dingin, mereka (2 orang) tiba-tiba berhenti. Tau gag kenapa? Ya, mereka takut nginjak ayam di dekat kaki gw *ngaco.
Mereka komen tuh, katanya.
Kakel 1 : “Ihhh, ini fotonya imut-imut banget.”
Kakel 2 : “Iya ih, ya ampuuun lucu banget.”
Kakel 1 : “Tapi kok beda sama sekarang ya?”
Kakel 2 : “Iya tuh, sekarang tambah LANGSING.”
Ternyata, mereka sedang melihat foto personil SUJU. (nggak, ding)
Alhamdulillah ya, mereka nyindirnya halus. Pake’ kata LANGSING, meski gw tau mereka pengen ngomong kalo gw KEREMPENG. Sialan.
Nyambung ke kejadian kedua. Eh, sebenarnya gag nyambung sih, tapi masih kejadian di MOS.
Tradisi kali, soalnya gw di SMP juga gitu pas PERSAMI. Acara selanjutnya ialah mencari kawan. Kita diwajibkan mencari tanda tangan dari berbagai kalangan, mulai temen, kakak kelas, bahkan guru dan kepala sekolah.
Gila, ntuh acara bikin gw lemes, capekkk banget. Untung aja setelahnya ada ice breaking. Gw kesusahan nyari tanda tangan.
Nah, yang paling ‘kurang ajar’ adalah kakak kelas. Kalo mau tanda tangan mereka, kita harus nglakuin apa yang mereka suruh.
Hwaaa… gw kena berkali-kali. Bahkan oleh seorang kakak kelas 12 gw disuruh joget ala PLAYBOY nya 7 icons. Hwaaa… sialan banget. Terpaksa deh, gak gak gak kuat… T_T
Dan akhirnya, gw cuma ngedapetin tanda tangan sekitar 10 dari 50 an kakak kelas SMA. Keren banget kan??? Cieee… Tau aja kalo gw keren.
Udah, itu dulu. Follow @Rexy_Raexhy, mention lho kalo mau folback. #ochid, inget kan?
CuseTeka, All.

0 komentar:

Posting Komentar