Recommended Books

Recommended Book

Ketemu lagi!!!
Saatnya bahas hobiku! Yap, bener, pinter banget seeh… MEMANCING. Tau darimana kalo gw suka banget ma KELINCI???
*ngaco. -_-
Ok, kali ini kita ngomongin, maaf maksud gw, ngedebatin buku keren yang pantas dibaca. Tenang, gag wajib kok, coz gag ada karangan gw disana. T_T
Cek langsung aja ya? Jangan kaget kalo tiba-tiba ada kucing garong meraung gara-gara takut sama gonggongan kura-kura yang diimpor langsung dari Brazil.
1.    Poconggg Juga Pocong.
Siapa sih yang gag kenal buku ini? Buku keren yang diketik oleh tukang ketik dari ide murni Arif Muhammad ini, menjadi Best Seller di Indonesia beberapa waktu lalu. Yaah, gw akuin emang ini buku bagus banget. Lucu. Kalo pengen ngakak, jangan di rumah gw, coz, gag penting bangetzzz.
Saking suksesnya, buku ini pun keluar movienya. PJP the movie. Gw gag tau gimana filmnya, belum sempet liat.
Oya, mau tau gag, gimana gw tau buku ini?
Ceritanya, gw waktu itu jalan-jalan ke mall, truz ketemu buku ini di kolom buku baru. Sepupu gw pengen banget beli, tapi gag gw hiraukan.
Nah, pas masuk sekolah, temen gw bawa buku ini. Yaudah, gw pinjem sampe’ nginep di rumah gw beberapa hari. Keren kan ceritanya???
2.    Jayus Tambunnya.
Ini buku ringan banget. Yap, gag sampe’ 50 ton kok, palingan juga 49,99999999999999999999999999999999999 mg. gag ngitung, cuman ngarang. So??? Gag terima??? Ha?
Cuma ada beberapa halaman, gag sampe’ 200. Tapi buku ini cukup buat bikin yang selera humornya gag bagus-bagus amat (baca : gampang ketawa) ngakak abiiizzz. Ceritanya, tentang kisah corruptor of the year kita yang diselewengkan begitu menyeleweng. Tapi tenang, anda tak mungkin jadi PERMAISURI Raja India, karena di sana nggak ada raja. *gag nyambung.
Buku ini gag bakalan bikin Justin Bieber berhenti nyanyi kok. Harganya murah banget, soalnya gw beli pas lagi obral. Gw dapetinnya cuma Rp 10.000,-
Murah kan? Maklum lah, gw beli di toko buku yang diskon seumur hidup. Mottonya gitu sih. Tapi emang lah. Novel ato komik aja selalu ada diskon. Nah, yang gw bingung, ngapain kita ngomongin TOKO BUKU.
3.    Novel Luna Torashyngu.
Kali ini novel. Novel karya Luna mesti kereeen abizzz. Apa yang diomongin dalam novelnya selalu mengandung pengetahuan. Oleh Luna pula gw jadi tau kalo novel tuh bisa jadi trilogi juga. (Laskar Pelangi???).
Trilogi yang eprnah gw baca karangan Luna ialah D’ANGEL : PRINCESS. Ceritanya tentang Genoid. Keren dah, nyesel kalo gag makan sekarang, daripada ntar sakit mag loe kambuh???
Itu seri terakhir. Gw bacanya gag bayar banget. Gw pinjem PERPUS!!! Kerenan dikit gag bisa ya???
Entah kenapa, novel karya Luna selalu ngebahas yang namanya HACKER. Jangan-jangan… gw gila??? *dari dulu.

Udah itu dulu buku yang gw rekomendasikan. Untuk anda yang kecewa, cuciaaan tetangga, eh, kasiaaan deh loe. :p
Bingung ya kenapa gag ada buku Raditya Dika? Yap, bener, gw belum jatuh gedebuk soalnya. *lho?
Maksudnya, gag usah gw rekomendasikan, pasti udah banyak yang beli, so, buat apa melakukan hal yang ngebuat keyboard Laptop gw menurun kerjanya???
Udah dulu ya, follow @Rexy_Raexhy. Like Ochid Story. Yang udah follow, minta folback aja, tapi cantumin kalo loe tau twitter gw dari ini blog. Udah, byeee…

0 komentar:

Posting Komentar