Tanpa Judul

Hoy Hoy Hoy…
Gw tampil lain! Tau gag apa???
TANPA JUDUL!!!
Hwahahahahahaha… yap, anda betul! Emang saya lagi kurang ide segar! Pengennya sih, nyirem pake’ air es, tapi ternyata di kulkas kehabisan air dingin gara-gara galonnya belum dipasang. :’(
*So, curhat, Chid???
Okeyy, gw mau ngomong kalo ini blog cuma buat hiburan. Sekali lagi HIBURAN. Kalo gag dapat pengetahuan dari blog ini, sorry ya. Gw harap kalian dapat tersenyum bacanya. Tapi nangis juga gapapa deh. Truz, langsung ngantuk gapapa kok. Asal jangan marah aja! Jangan-jangan entar komputer warnet depan loe atau laptop temen loe, loe banting lagi??? Kan kasian lantainya… :D
Jadi, udahan ya? Udah di depan laptop 3 jam dikurangi 2.9 jam neeeh… byee…
*itu beneran, Chid??? Ngarang pasti!
Ada yang belum follow twitter gw atau blog ini gag???
Pasti BANYAK!!!
Hmmm… udahan ya, secepetnya aja follow-nya. Bye…
Gotamatte! CuseTeka…

0 komentar:

Posting Komentar