Sepeda Fixie


Sepeda Fixie
Balik lagi sama gw..!!!
Eh, tapi bentar, gw mau ngabisin kripik kentang gw. Bentar ya???
PLEASE STAND BY!!!
Sorry, keenakan makan keripik, ketambahan biscuit keju. Awalnya kan pengen ngabisin doank, tapi akhirnya kelaparan. Jadi gitu… Pengennya seh, cari camilan lain, tapi keinget mau posting. Jadi… *udah, Chid. **plak!!! -_-
Ngomongin sepeda yuk?
Soalnya gw lagi bingung ama ini sepeda. Masalahnya, gag ada keistimewaan di sepeda ini. Stang, biasa, gag ada operan. Sadel juga biasa. Ban, standart. Pedhal, gag ada istimewa. Terus bagusnya dimana sih?
Awalnya gw pikir harganya yang murah, cuma 500 ribu-an gitu. Ternyata… harganya LIMA JUTA!!! Itu juga kata temen gw sih.
Bayangin. Sepeda yang bermerk, keren, punya operan, pedhal warna-warni, keren, paling mahal juga 3 juta. Aneh banget kan?
Itulah yang gw bingung.
Apa itu sepeda emang di desain khusus buat orang kaya yang suka mode tapi gag suka fitur yak? Mungkin deh.
Udah dulu ya, capek lama-lama.
Like FP Ochid Story donk, sepi fans tuh.
Follow @Rexy_Raexhy. Butuh banyak followers.
And jangan lupa ya, JOIN blog ini. OKEHHH??? ;)

0 komentar:

Posting Komentar