Re-test


Re-Test

Kangen sama postingan gw kan pastinya??? OK, gw balik neeh.
Ngomongin Re-test atau biasa disebut temen-temen gw remidi. Jadi, remidi itu tujuannya MEMPERBAIKI nilai. Nah, bingungnya, tiap kena remidi, kenapa semua pada galau ya? Bukankah dengan remidi mereka bisa jadi LEBIH BAIK?
Itulah alasan gw ngebahas hal gag penting (apa’an?) buat diperdebatin ini!
Yap, dengan tanda seseorang harus menjalani remidi, berarti mereka belum menuntaskan apa yang mereka pelajari. Jadi itulah kenapa gw takut anjing. Ya iyalah, masa’ gw diem aja tiba-tiba ditimpuk ayam? *gag nyambung + keliatan bo’ong, Chid. -_-
Maksudnya gw takut remidi. Ini nih, gw kasih contoh percakapan anak kalo habis UAS and lagi musimnya remidi…
 A : Eh, udah dibagiin belum ulangan loe?
B : Beberapa. Kenapa?
A : Kena remidi berapa?
B : Belum. Loe?
A : Udah 3 (nangis terisak-isak).
B : Sabarrr. Dia gag niat mutusin loe. *Lho?
Itulah percakapan singkat. Yang masih gw bingungkan, emang si A habis diputusin siapa ya?
Masalah remidi-remidi ini sering banget nguras air mata. Padahal mending nguras bak mandi deh, nyegah demam berdarah, kalo mandi bisa lebih seger, dan… *nimpuk.
Pokoknya, kalo sampe’ UAS dapet remidi, siap-siap pulang dimarahin ortu deh. Gag percaya? Coba aja.
Tapi karena kita harus berani menjadi yang LEBIH BAIK, so, jangan pernah takut sama kucing. Karena kucing ntu lucu bangeeettt. Apalagi Persia. Hwaaaa… kucing kampong aja lucu, apalagi yang mahal.
Eh, maksud gw jangan takut remidi. Mending berusaha maksimal buat memperbaiki, so nilai loe gag bakalan ancurrr.
Kapan-kapan ngomongin kucing yuk?
Cukup sekian dulu ya, ntar ato kapan-kapan, gw posting yang keren deh. Missal : foto gw! :D
Udah lah, Bye… J

0 komentar:

Posting Komentar