Lao shu ai da mi


Lao shu ai da mi
Wo ai ni, ai zhe ni jiu xiang lao shu ai da mi
Bu guan you duo shao feng yu
Wo duo hui yi ran bei zhe ni
Haaaaaaaiiiiiiiii…….
Balik lagi sama gw! Kali ini kita ngebahas “Lao shu ai da mi” alias tikus cinta beras. *maksudnya, Chid?
OK, gini. Jadi kan Sabtu lalu kelas gw disuruh ngafalin lagu Mandarin, nah, itu dia lagunya. Artinya sih, keren banget! Sebanget-bangetnya deh.
Tapiiiii…..
Gara-gara grogi, gw gagal perform max pas penilaian. Gw lupa part 2-middle nya. HWwwwwwwwwaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! Lo tau gag apa hukumannya????
:’(. Gw bakalan remidi di ruang kelas milik kakak kelas IPS!!!!
Lao shi, tolong diringanin hukumannya.
Padahal ya, gw udah bela-belain ngafalin tuh lagu seharian!!!! Berhari-hari juga seh. Tapi apa yang terjadi??? Gw lupa cuman gara-gara GROGI!!! Sialan…
#TipsKerenAlaOchid kali ini, kalo mau maju perform, tarik nafas dalamdalam, tahan, udah. Gitu aja terus, pasti masalah hidup loe bakal hilang. :D
*Malah dukung bunuh diri. Ochid gila! -_-
Hahaha… Juki, maaf buat yang tersinggung. Don’t try this @ home, school, field, anywhere!!! Ochemp??? ;)
Udahan dulu yah… Ketemu lagi kalo gw udah remidi!!!
(Hikkksss…)
ReLa :
Juki     : Just Kidding
Ochemp         : (udah pada tau kan?) OK.

0 komentar:

Posting Komentar