Hobi

Hobi
Perhatian!
Semua yang ada disini cuma buat hiburan! Jangan dianggap serius kalo gw lagi sakit gigi! :p

Heyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!
Kangen gag ma gw??? :D *dilempar sandal
Ah udah, to the point aja.
Kali ini kita ngomongin….
(Bagi yang gag tau kita mau ngomongin apa, LOE BISA BACA JUDUL KAN???!!!)
Yap, bener. Ular!!!
Hahaha…
*plak!!! Sepatu kelas sebelah melayang.
Udah deh, balik ke benang ijo. Tapi bentar, benangku yang ijo ilang, nyari dulu yaa…
PLEASE STAND BY!!!
Ketemu!!!! Lho?? Mana semua orang?? Whoyyy!!! Balik!!!
*Ochid, di kota lo gag ada RSJ yaakk??? -_-
Ssssttt… si (*) gag ush diurusin, dia sih, sirik aja gw punya blog banyak. #lloohhh???
Okkeehhh??? Kalo gag di follow, gw bakal….


Yaa udah, pasrah aja. Berarti blog gw jelek banget ya??? L
*Oooowww…. (backsound sedih banget)

Udah-udah… balik lagi aja ke benang biru… lho??? Gw blm beli choooyy!!!
Gimana neehhh??? >.<
*plak!!!
Ok, lanjut.
Seperti kita tahu, hobi tiap orang itu macem-macem. Ada melukis, menggambar, mengarsir, menyanyi, melukis, menyanyi, mengarsir, melukis.
#kok dari tadi ngulang yyyaaa????
Salah satu dari hobi itulah hobiku.
Yap, bener. MEMBACA!!! Tau gag, gag ada buku sehari, gw gag bakalan tau hidupku kayak apa… L (nangis terbahak-bahak)
*Truz apa urusan ma gw, Chiiiddd???
Udah. Ini bukan forum curhat, so udahan dulu. Cuma mau share itu kok.
Byyyeee…
THANK YOUUUUUU….

Hahahahaa… tenang aja, gag gitu aja kok posting ini.
Kali ini, yang akan dibahas adalah hobi-hobi aneh, kayak menulis cerpen, blogging… bla.. bla.. bla…
*itu mah, normal, Ochid! -_-
Sorry, maksudku, kayak melihara ular atawa tokek.
Untuk ular.
Perhatikaaaannn!!!!!!!
Apa gag takut tiap hari kayak gitu?
Tapi sebenernya gw gag kaget-kaget banget. Soalnya kakak sepupuku pernah melihara juga. Dinama’in… gag sebut merk ah.
Tau gag? Masa’ ular kayak gitu harus DIPANASIN tiap hari? Bayangin, DIPANASIN!!!!!
Bukan, nggak ditaruh di oven, apalagi microwave. Ngaco ah. Maksudnya dijemur. Soal makan, gag tau. DKCDC. :D tebak artinya apa???
Don’t know ‘cause don’t care. Wkwkwkwk.
Lanjut, soal tokek. Atau yang sering dipelihara tuh, Gecko. Tapi menurut gw tetep aja tokek. Namanya tokek ya tokek. Gag usah di gecko-in segala. Udah dong, jangan sok ngatur!!! Hahaha…
Bingungnya, kata orang jaman dulu kan, kalo kena tokek harus disamber geledek dulu baru tokeknya kabur??? Nah, kalo misalnya si gecek (GECko-tokEK) belinya pas baru mulai musim kemarau, masa’ harus nunggu 6BULAN buat nglepasin tuh TOKEK??? (dilarang protes!). bayangin aja, ENAM BULAN!!!!!
Orang ngerjain UAS 5 hari aja, rasanya lammmmaaaaaaaaaaaa banget, apalagi 6 bulan??
So, buat anda yang mau pelihara GECKO, mending belinya pas musim ujan, jadi gampang nyari geledek nya. #TipsKerenAlaOchid
Udaaahhhhhaaaaannn yaaaa…………..
Waktu habis, udah ngabisin pages berlembar-lembar nneeehhh… bye…
Semoga bermanfaat!!! :D
Promo : udah di-like belum FP Ochid Story nya??? Perlu link??? Gag usah ya??? Udah maleemm…
*ngarang loe, Chid. Diluar PANAS taaauuukkk.!!!

0 komentar:

Posting Komentar