Emoticon Absurd #2


Emoticon Absurd #2

Jreeeenggg!!! *ambil gitar tetangga**Nggak, ding*
Gue balik lagi!
Kali ini dengan membawa kejayaan emot absurd. Udah ada part 2 nya lo>>..<<
Cari aja kalo gak percaya *dodol, lagi dibaca ini!
Apa’an? Lo baca dodol?
Lanjut
Post ini dibuat karena semakin maraknya lebbierz yang ada di Indonesia. Tau gak apa itu lebbierz? Sama, gue juga gak. Hahaha… *plakk**Krontaaaang*
Lebbierz itu anak lebay, tapi bedanya, lebih lebay. Lho?
Udah deh, GO!!!

1.    Alien series.
Emot yang pertama merupakan kumpulan emot lebay yang gak mungkin ada di kehidupan nyata. Kemungkinan adanya itu sama kayak turun salju pas musim kemarau di Arab. Kemungkinan terjadinya cuma 1-5 %.
(“=_=”)
Sebelumnya gue tanya, apa hubungannya gambar di atas dengan emot alien series? Tapi coba liat baik-baik deh, kayak mirip alien kan? Mata nya 2 garis. Keren nggak? Tapi nggak mungkin ada. Alasan 1 : alien belum tentu exist di dunia ini. Alasan 2 : gak ada. Alasannya 1 aja.
(=_+)
Alien bunuh diri. Sama kayak alien normal mode, alien yang ini juga gak mungkin ada. Alasan 1 : idem atas. Alasan 2 : sama kayak alasan 1. Alasan 3 : gak beda jauh kayak alasan 2. Intinya, emot alien absurd gara2 para ilmuwan belum membuktikan apakah alien itu ada apa nggak.
d(=_=)b
alien pake headphone.
Udah deh, kagak usah ditanya lagi. Ini emot paling absurd!!!
2.    8-8
Hasil dari post sebelumnya, antara M dan MM, emot ini akhirnya dibahas. Coba lihat baik-baik deh. Jangan jahat-jahat, nanti takut tuh. #Lho? Emang ada ekspresi asli wajah manusia kayak gitu? Gak ada kan? Gak ada ya? Ya ya ya? *maksa lo!

Selesai, cuma itu dulu deh untuk emot absurd.
Post selanjutnya bakal kontroversial! Akan ada Yang Aneh di Sinetron.
Aaaaa!!! Asik kan???
Jangan lupa follow, join, like ya…
CuSe Terima Uang, All…

0 komentar:

Posting Komentar