Antara Memalukan dan Malu-maluin


Antara Memalukan dan Malu-maluin

Tadaaaa!!! *dateng pake’ baju item*
Gue balik neeh! Eh, tapi sebelumnya, ada yang tau gak kenapa gue pake’ baju item?
Bukan, bukan karena gue pengen kayak batman. Bukan juga pengen kayak spiderman (gak nyambung). Cuma baju yang lain di dicuci  aja. Hehe… *plakkk!!! Huuuu
Kali ini kita bahas…

Lupa, ah. Gue aja lupa kenapa tiba-tiba masuk blog.
PLEASE STAND BY!
By the way, jangan salah artikan looo. Please stand by artinya tetap di tempat (kurang lebih lah, awas kalo protes!). Jangan diartikan “Tolong Berdiri”. Bukan apa-apa, gue takut aja rumah sakit pada penuh pasien gara-gara salah artian. Entar kalo jadi headline Koran gimana?
RS ABCDE PENUH PASIEN YANG KECAPEKAN GARA-GARA DISURUH BERDIRI OLEH BLOG PALING KEREN SEDUNIA
Eh, tapi kalo headline-nya gitu, gua mau daah. Lumayan ajang promo. Eh, kalian salah artikan kan? Ya ya ya? *stress ^-_-^
Eh, ada kelinci muka bosen *nunjuk atas*
Udah, balik deh. Kali ini kita bahas hal yang memalukan dan malu-maluin. Eh, tapi bedanya apa dua kata itu?
Gak ada. Cuma beda formal dan non-formal *ceileeeh
Maksudnya, antara M dan MM itu kejadian yang sangat-sangat membuat insan di dunia ini malu setengah idup. Kalo nggak sekarat, ya koma.
Banyak kejadian di dunia ini *luas amat*. Eh, ngomongin dunia, gue ingat sesuatu.
Kan kalo di sinetron itu sering dibilang “Dunia ini sempit ya?”
Nah, coba aja dipikir. Indonesia dengan luas yang sangat-sangat luas dengan penduduk lebih dari 200 juta, terus ditambah luas seluruh dunia ini, dunia ini LUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS!!! Banget oeeeeyyy!!!
Kenapa nggak diganti aja omongannya? Kayak “Dunia ini luas ya? Untung kita jodoh.” Atau nggak ya “Dunia ini luas ya? Tapi kok kita bisa ketemu?”
Tadaaaaa… keren nggak tuh?
Ngomong ngemeng pake’ tameng raja memeng, *lebay Luuh!!!, kita mau ngomong apa sih tadi?
Oiya, langsung ke pengalaman pribadi gue aja ya?
Baru kejadian kok. Tanggalnya juga pas cantik, secantik jodoh gue ntar. Aaaaamiiiiin…
Pas tanggal 8-8-12. Liat deh, kalo 8 sama delapan digabungin, jadi emot absurd loooh. 8-8.
Gini kejadiannya.

Pas itu kan gue lagi pelajaran fisika. Setelah menjelaskan sejelas-jelasnya *tapi tetep aja gue ngertinya cuma 3 per 4*, gurunya ngasih tugas di papan. Ya iyalah, masa’ di jidat temen gue?
Karena gue nya pengen bisa, gue kerjain deh. Eh, pas ngerjain, sang guru tiba-tiba ngasih intermezzo.
Guru               : Disini ada cowok yang pacarnya anak SMA B?
Anak-anak     : *ribuuut*
Gue                 : *muka tanpa dosa**PD tingkat nasional* saya, Pak! *acungin 5 jari*
Anak-anak     : *natap gak percaya ke gue* *ribut lagi, pake’ cie cie ke gue*
Guru               : *nahan tawa, cuma senyum*
Tau gak apa yang buat gue malu?
Gini, sebelumnya, temen gue anak SMA B cerita ke gue kalo dia les di guru fisika gue kan.
Terus, hebatnya, gue tadi pas guru gue ngomong, lagi konsen ke tugas. Jadi pas, gurunya bilang ‘pacar’, gue dengernya ‘temen’. Ya gua pikir kan pertanyaan pak guru itu njurus ke temen gue yang les, jadi ya gue ngaku aja.
Itu juga dalam keadaan gak sadar.
Dan ternyata, jeng jeeeeeeng. Pas istirahat gue tau alasan temen gue ketawa.
“Lo udah balikan?”
Jeng jeeeng. Gue kan kaget tuh ye. Dan setelah itu, temen gue nyeritain alasan mereka ketawa panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volum.
Gue : *ambil tangan**deketin ke muka**gajadi, balikin tangan lagi*
Sebenernya gue mau ngerobek muka gue, tapi gue lupa kalo sekolah gue adiwiyata. Dan satu-satunya alasan buat gak ngerobek adalah…
GUE GATAU MUKA TERMASUK SAMPAH BASAH APA SAMPAH KERIIING!!!
Dan jadilah seharian itu gue jalani dengan mood sejelek ayam jago mau lahiran, tapi mantannya malah gak dateng buat ngucapin “selamet, anaknya lucu” #MustahilTerjadi


Itulah cerita gua, apa ceritamu? Hah, gak punya? Ndeso!!! ^_^v
Yang punya, silahkan post di blog kalian crita itu, terus kirim alamatnya di komentar. Oke oke? Ada hadiah menarik looo. Tali!!! Kan MENARIK.
Eh, gua ganti username, follow ya @Rexy2806. Like juga FP Ochid Story di Facebook. Join blog juga ya???
CuSe TeKa, all!!! d(^_^)b


1 komentar:

  1. Rizky mengatakan...:

    ninggalin jejak, budaya comment^^ (absurd ga ni emoticon?)

Posting Komentar