"road to" MOS! #4 - OSPEK MAHASISWA!!!

Hah? "Road to"? Maksudnya apaan?
Oooh itu, jadi gini, gue udah bikin rancangan buat post selanjutnya dengan judul yang tertera di atas (Plis jangan protes, capek gila ngetik gituan -_-)
Nah, karena gue lagi pengen posting sekalian menyapa pengunjung setia yang lucu (yaaah meskipun gue lebih lebih daripada kalian #eh), maka post ini dibuat.
Jadi maksudnya? Iya, gue udah jadi mahasiswa. MAHASISWA. Fase tergalau dalam hidup *lari ke pojokan*
Terus emang kenapa kalau jadi mahasiswa? Eh udah deh, sialan ya elo protes mulu. Tanya nya banyak banget lagi. Sial -_-
Kayaknya udah itu dulu deh, sebenernya tujuan utama dibuatnya ini adalah biar kalian penasaran dan jadi selalu buka blog gue tiap hari, terus rating naik deh. BRUAKAKAKAK
Sudah, dicukupkan saja sekian, CuseTeka all ^^

0 komentar:

Posting Komentar