HAPPY BIRTHDAY !!!

HAPPY BIRTHDAY!!!

Yap, untuk pertama kalinya...
GUE BIKIN POSTINGAAAN LEWAT BLOGGER LANGSUUUUNG!!!
*timbuk *jitak *tampar
oke, oke, fokus.
Ah, iya, ngomong-ngomong pada tau kan hari ini hari apa?
Ya, bener, HARI JUM'AT yang penuh berkah :) *eciyeee*
Terus apa hubungannya hari ini sama judul postingan ini?
Gak ada.


PLEASE STAND BY!!!


Oke, pertama, gue mau ngucapin happy birthday buat "Tryan Widjanarko" Vierratale (atau kalau kalian kudet, gaptek, ganteng, cantik, maho,  band ini dulu namanya Vierra)
Kedua, Saengil Cukkae Hamnida (SERIUS, gue gak tau ini bener apa kagak.) buat Seohyun (sekali lagi, SERIUS, gue gak tau ini bener apa kagak.) personil girlband KorSel SNSD yang kata temen gue hari ini ulang tahuuuun.
Yang ketiga, gue ucapin HAPPY BIRTHDAY buat DIRI GUE SENDIRI!!!
Iya, gue ulang tahun. ah kaliaaan, kalau nge-fans jangan setengah-setengah, harus tau juga dong gue mbrojol nya kapan ><
Harapan gue di ulang tahun ke-17 (ehem) ini adalah *kagak ada yang nanya*
Oke, gue gak peduli kalian nanya apa gak, yang jelas harapan gue *plak*
eh ngapain lo nampar? (tampar balik) *tampar lagi* (tampar balik) *tampar*



PLEASE STAND BY!!!



Oke, harapan gue adalah...
1. Lolos SBMPTN 2013 tanggal 12 Juli nanti (AAAMIIIN)
2. Jadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama. eh, orang tua juga deh. sekalian juga keluarga besar, kakak, nenek, de-el-el
3. Harapan tidak tertera di sini akan ditulis dalam hati dan berharap akan dikabulkan :') Aaamiiin

sudah dulu ya...
sekalian juga, buat kalian yang hari ini JUGA ulang tahun, HAPPY BIRTHDAY!!!!!
WISH YOU ALL THE BEST!!!
CuseTeka :)

0 komentar:

Posting Komentar