Outbond

Outbond

Heeey heyy heyyy………..
Balik lagi sama gw, blogger terkeren sepanjang… *plak
Oke, langsung. Dulu inget gag gw pernah ngomong di FP Ochid Story kalo gw mau posting tentang outbond?
Nah, janji gw (itu namanya janji yak?) udah gw tepatin neeeh.
Tapi gag panjang-panjang, entar PINOKIO kewalahan saat dikejar RAPUNZEL lho. Kan kasian?
Udah deh, itu dulu. Follow @Rexy_Raexhy. CuseTeka, all.
PLEASE STAND BY!!!
*si Ochid emang gila, maklumin aja.
Gag gag, gw bercanda.
Jadi, di tiap outbond itu, pasti selalu ada yang namanya “rubah terbang”. Nah, ini yang bikin gw agak empet. Sialan. Di permainan itu kan kita melayang di udara. Nah!!! Tau apa artinya?
Bagus, pinter banget. Berarti KITA dianggep RUBAH! Catet, underline, italic, bold, RUBAH!!!
Mau dipanggil Rubah?
Yaudah!!! Gak usah ikut outbond!!!
Nah, kali ini gw mau nyritain kisah gw outbond di *tiiit*. Maklum, gw gak dibayar buat promosi. Nyesel pasti tuh orang, gatau apa blog gw keren banget, masa’ gak mau pasang iklan disini???
Eh, FP sepi nihhh. Ada yang barengan buka FB pas baca postingan ini??? Oke, cepetan buka TWITTER, terus follow @Rexy_Raexhy. Habis itu, share keasyikan blog ini, cuap-cuap cicit-cicit alias TWEET. Truz liat tab yang memuat FB. Klik perbarui status, update tentang blog ini. Truz cari Ochid Story, like, baca semua status gw disana, pahami. Lihat berapa banyak status loe di komen gara-gara habis ngebaca status loe yang berisi blog gw. Cepetan yak!!!!! Yang nglakui gw do’a in cepet pinter, Amiiiiiinnnn….. *nggebu-nggebu, habis nelen batu bara, Chid?
Sampe’ mana ya? Oh iya.
Nah, di camp tersebut, ada games yang (sumprit) freak banget. Aneh tau nggak.
Cerita games nya itu, anggota tim yang kalah, kebal dari semua tembakan-tembakan yang dilontarkan presenternya. Nah, kalau tembakannya cepat “DOR!!!”, ngelaknya cepet juga. “Nggak kena, nggak kena!!!” dengan tangan merentang ke samping.
Nah, yang cuma “dor…” dengan lemah lembut, ngehindarnya harus secentil mungkin sambil ngibasin rambut. Mulai ngerti kan gw mau sial dimana??? Yap, gw kecebur sungai!!! (Nggak lah, ding)
Sialnya, presenter nya “cerdas”. Pada saat cowok, tembakannya pelaaaaaaaaaaan banget. Tau sendiri kan gimana ngindarnya????? “nggak kena… nggak kena…” centil mode : on!!!
Sialan, gw kena!!! Udah gitu jurinya dari siswa sendiri. Hikz banget kan gw???
Presenter : gimana? Bisa diterima?
Siswa : Nggaaaaaaaaaakkkkk!!!!
Gw      : Nggak kuat, sama playboy playboy.
Adegan di atas hanyalah penyesuaian gaya bahasa antara anjing dan kuda nil, maksudnya gak nyata!!!
Yaudah, terpaksa gw centil 5 kali baru dibolehin duduk. Haaaahhhhhh….
Isi ulang muka dimana yakkk???

Udah itu dulu, next posts pasti seru, atau nggak minimal lucu, atau nggak ya bisa bikin loe senyum lah. Nggak bisa? Ah! Setidaknya bisa bikin kemampuan membaca loe nggak naik atau pun berkurang. Halah, internet murah kan? *dari Hongkong, Chid.
Eh??? Internet Hongkong murah??? Kesana yuk???
Yaudah deh, CuseTeka, all.
Eh, ada RELA.
Maz zam : sama-sama
Bye…

0 komentar:

Posting Komentar