Password


Password

Hai… Lalala
Ngomongin password yuuukkk???
*plak!!!
Biasa, gw lagi frustasi gara-gara password. Masa’ file yang mau gw posting buat blog ini jadi gag bisa dibuka. Padahal gw udah semangat banget mau posting.
Hadeeeehhhh….
Pengen tau gag, judulnya yang gag bisa mbuka? Mau tahu? Mau tahu?
OK, kirim pulsa minim. 10ribu ke nomor gw. Gag mau? Oke, fine. Kita….
PU….
*Punten atuh, kang, bisa minggir dikit?
#Oh, iyha kang. Sorry.
Ok, lanjut. Hahaha…
Eh, dah pada tahu apa itu INTEL kan? Belum?
Bukan, bukan prosesor. Bukan juga…
Hufht… udah gw jelasin sebenernya, tapi file nya password. Gimana? Jelasin lagi?
Gag ah… Kapan-kapan aja kalo dah ketemu passwordnya. Tapi emang kapan?
Udah lah, doa in aja cepet kebuka.
Udah ya? Gw capek. Mau les ini. Bye….
*Eh, gag jadi ngomongin password neeh?
Oh iya. Tapi gimana lagi? Gw les. Yaudahlah… hubungi account twitter aja. @Rexy_Raexhy. Binggung ya mana unsure ochid nya???
URUSAN LOE!!!!! :D
Selamat berlibur semua!!!!
Emang lagi musim liburan???

0 komentar:

Posting Komentar